Sabtu, 17 Oktober 2009

Mbah Barsaeso Assesatiah

Tercerita pada suatu zaman dimana zaman itu adalah zaman yang tidak diketahui zaman apa untuk ditulis ga kaya sekarang penulis dimudahkan dengan kata-kata zaman orde baru atau zaman orde lama, dan yang ane tulis saat ini bukanlah kisah nyata melainkan hanya fiktif belaka hahahahahahahahaha I LOVE YOU FULL TANK hahahahahahaha.....

Kembali ke cerita, Pada Zaman itu tinggalah seorang ulama Ahli Ibadah sampe-sampe jidatnya item loh sumpah ane ga bohong....... Dia penuhi harinya dengan beribadah dia isi waktunya dengan lantunan Al-Quran, dia menghias diri dengan tahajjud, dia adalah ulama yang tinggal disuatu hutan atau lari dari sifat dunia atau orang-orang menyebutnya SUFI...... tp ya Wallahu 'alam......

Namun kealiman sang Kyai itu terdengarlah oleh Syetan Musuh yang nyata, dia menggunakan akal yang sangat picik untuk menghancurkan Kyai Barsaeso. aha,,,,,,, kata Syetan gue tau apa jalan untuk menyesatkan tuh kyai hahahahahahahahahaha I LOVE YOU full to Wanita Cantik, iya Kyai itu bisa lemah hanya dengan wanita cantik, Cakap setan kepada Ikhwan setan yang lain. Ok kamu tau kan cewek kampung deket hutan tempat kyai itu yang paling bahenol .....hehehehehehe kata bozz setan, anak buahnya jawab ya Bozz Setan Loo hehehe gw kenal ma dia, Dia itu namanya Munafikunaini....... Dia wanita bar klo kerja di Jakarta boss, Kadang juga ke tempat azep-azep bozz makanya gmna bozz usulan gw hahahahaha.......... Boss Setan Loo akhirnya menjawab Dasar setan Loo ya tau aja kalau ada cewek kece hehehehehehehe, Ok kita susun rencana.

Kyai Alim Nan Solehah eehhh salah Soleh itu pun senantiasa hidupnya dipenuhi dengan Dzikir memohon kepada Allah, namun lagi-lagi dia hanyalah manusia biasa yang punya cinta rasa dan kasih sayang, stelah sekian lama tinggal di Gunung/ hutan dia ingin rasanya kembali mendatangi hingar-bingar kota Jakarta yang selalu hidup tanpa tertidur, hingga pada suatu saat dia duduk di teras rumah sambil berkata dalam hati "andai saja gw punya bini hujan2 gini pasti gw ga kedinginan" terus dia menghayal nah pembaca ternyata dalam khayalan itu datanglah Bozz Setan Loo, membisik dalam pikiranya menyentuh hawa nafsunya melayangkan sebagian dari ruhnya menuju pada pergulatan Akbar dalam lamunan yang amat dalam terus sang Kyai dibawa dalam dunia Khayal yang dinyatakan oleh Bozz Setan Loo........ Akhirnya setelah lama kemudian terbesitlah dalam angannya untuk turun ke desa,......

kyai Barsaeso Langsung pagi harinya turun ke Desa dengan alasan mau beli tempe buat lauk makan siang ( padahal dlm hatinya ah.... cuci mata ahh kali aja ada cewek cakep.... hehehehehe ) itu Kyai karena udah dihasut ma setan loh tapi dulu mah kagak.........
ternyata semua sudah di sekenario oleh Bozz Setan Loo, agar ntar di pertemukan dengan cewek Bar yang baru pulang kampung itu, tepat di tepi jalan weeeh ga taunya papagan ( apa yah basa Indonesianya ) pokonya bertemu dijalan dengan lawan arah yang berbeda.......
Kyai Weeeeehhhh cewek cakepp Beeeeuddd dah........ gumamnya dalam hati, nah ini dia yang gue cari mau gw jadiin istri tuh.........!! ah beli tempe ntar aja lah gw mwndingan ngejar tuh cewek.

Setelah kejar-kejaran dengan cewek itu akhirnya sampai juga di suatu Kedai sebut aja itu Kedai Simpang, nih simak yah percakapan Kyai ma tuh cewek.....
Kyai : Assalamualaikum .......
Cewek : Oh Cowok gimna cowok....??
Kyai : kok salam gw ga di jawab sih....??
Cewek : oh ya sorry cowok mang salah yah .......
Kyai : salah donk coz itu tidak singkron gw udah ngedoain lu masa lu ga ngedoain gw
Cewk : ok deh maaf.....
Kyai : kalo boleh tau namanya siapa non.....??
Cewek : Gw.... Gw namanya Munafikuniani....
Kyai : Ohhhh Kenalin Gw Barsaeso.....
Cewek : Ok... Ohhh sorry nih ya gw ada acara jadi gw mesti pergi dulu nih.........
Kyai : Ok silahkan titi dj yah.....??
Cwek : sama -sama jangan lupa ya klo ada yang dibutuhkan telp saya nih nomernya 08877546632
Kyai : Ok gw save nih.....??

Semenjak perkenalan dengan cewek itu kyai jadi enggan tidur keseharianya dipenuhi dengan hayalan hidup bersamanya, dan setan pun ga tinggal diam sampai pada akhirnya timbulah niat pada diri sang Barsaeso Untuk melamar sang gadis pujaan hatinya..........

Akhirnya tanpa panjang lebar saya ceritain aja kelanjutanya bahwa akhirnya datanglah kyai Untuk melamar sang gadis Pujaan hatinya, mau denger lagi ga perbincanganya.....??? nih ane kasih tau yah
Barsaeso : Assalamualaikum...
Munafik : Walaikumsalam...
Bar : gini Gw dateng kesini cuma mau nglamar lu aja agar jadi istri gw mau ga lu.....??
Munafik : apah...................... hah........... melamar gw punya apa looooooooooo....???
Bar : gw...?, Gw punya Cinta ...
Munafik : makan tuh cinta...!!!
Bar : jadi Lo ga mau ma gw....??
Munafik : ya ga lah siapa loo...? Punya Apa....?? nikahin gw itu mahal ya.... gw kasih tau lo....!!!
Bar : Ayolah Syarat apapun akan gw jalanin ( sambil memohon )...
Munafik :ok ...... gw mau jadi bini Lu asal lu mau netepin syarat dari gw..!!!
Bar : Apapun syaratnya akan Gw jalanin
Munafik : Ok kalau bgitu, Nih gw asih tau syaratnya ..... Lu boleh pilih ..?
Bar : apa sebutkan ...... sebelum gw berubah pikiran nh......
Munafik : ok saratnya kamu harus membunuh Bayi itu ( menunjuk bayi yang udah disediain ama syetan ) atau Minum Arak sebelah sono ( Wiski tulisane kaya apa yah, yah pokonya minuman mahal dan beralkohol tinggi ) atau kamu harus menjinahi aku........ nih sambil nunjuk ke......( sensor ) atau kamu harus Mencuri mas milik mbah Lurah desa ini....................???? kamu tinggal pilih mana yang paling ringan diantara syarat itu dan laksanakan malam ini juga.......!!!
Bar : Aduh mana yah yang gw pilih semuanya dosa besar...... ( berfikir ) klo zina wah malu dong gw masa kyai kondang Zina..... Kalau membunuh bayi gw lebih malu donk masa kyai Terkenal Pembunuh bayi...... Kalau gw Maling wah,... kalau ga ketangkap... kalau ketangkap bonyok gw malu lg masa kyai Zuhud kok maling..... Ohhh ya kalau begitu mendingan gw minum Arak aja deh kan disini cuma ada dia, ga bakalan dia ngomong masalahnya ini Gw sendiri yang terjun langsung ga ada pihak ke 2, ok kalau begtu gw milih Minum Arak aja ........
Munafik : hayoo tentukan pilihan sekarang sebelum selesai.......??
Bar : Ok gw sekarang milih Minum arak....!!!!
Munafik : hahahahahahahaha, Ya udah sekarang minum aja....
Bar : Ok gw minum.....
Munafik : abisin yah......
Bar : Ok saayang (udah mulai mabuk ttuh.....)
satu gelas Barsaeso masih kuat eh giliran 2 botol dia mabuk, dalam mabuknya itu dia disuruh ama Cewek Munafik Coba deh nih parang babatin ke leher bayi itu...... maka dengan sekejap bayi pun matek, kemudian disuruh lagi coba deh sekarang Zinahi aku..... Maka ( laksana Kucing dikasih ikan asin siapa sih yang nolak ya ga....heheheheh ) setelah membunuh bayi menzinahi Munafik, terus kalau begtu mumpung masih malem silahkan kamu ambil tuh perhiasan ibu lurah tegas sang Cewek Munafik. sebagai orang mabuk pun akhirnya maling juga......

Pagi-paginya ada pengumuman nih di toa ( Sepekerlah bahasa gaule ) telah ditangkap maling bernama Kyai Barsaeso, Juga ternyata yang membunuh bayi dan juga yang memperkosa dek Muna......
Kyai Barsaeso ahirnya ditangkap dibawa ke Balai Desa di Intro gasi .....
Dia tidak mengakui dia merasa di fitnah, akhirnya di bebaskan Kyai itu suruh kehutan lagi,.... Dia malu dengan setiap orang dia malu sampai ga mau beribadah bukanya tobat ya,,,,....! Sampai pada akhirnya ada setan membisik udah Lo itu tiada guna Gantung diri aja Loooooo....

Dengan tekad yang kuat karena terlanjur malu akhirnya jadilah dia gantung diri dan mati.......... Syetan pun berfoya-foya atas keberhasilanya melumpuhkan ulama itu, HOREEEEE HOREEEE BERHASILLLLLLL YES YES YES AKHIRNYA DESA INI KEMBALI DI KUASAI SETAN HAHAHAHAHAHAHAHA

Ibadahnya selama 41 th ga terpakai gara-gara terjebak dengan rayuan dunia......

Ikhwanku janganlah menggampangkan Minuman Khomer karena Hampir setiap kejahatan berawal dari situ.......

Mau cerita lebih lengkap baca di kitab Ikhya Jilid 4 bab bahayanya Minuman Khomr

akhirul kata Wassalamualaikum ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar